Tak Terima Istri Ditampar, Bapak dan Anak Tikam Elvis Pangaribuan

bapak dan anak

topmetro.news – Akibat dendam membara, bapak dan anak aniaya satu marganya di depan cafe di Desa Gasaribu, Kecamatan Laguboti, Kabupaten Toba.

Kanit Reskrim Polsek Laguboti, Iptu Tagor Panjaitan kepada wartawan, Sabtu (30/1/2021) mengatakan, peristiwa itu berawal saat korban Elvis Pangaribuan (45) datang ke rumah pelaku, Baginda Pangaribuan (51) pada Jumat (29/1/2021) sekira pukul 19.00 WIB di Desa Gasaribu.

“Sesampainya di rumah pelaku, korban langsung cekcok dengan istri Baginda. Korban langsung menampar istri pelaku. Namun istri pelaku menangkis tamparan korban,” terang Iptu Tagor.

Sekira pukul 22.00 WIB, istri pelaku langsung memberitahukan kejadian itu pada suaminya, jika dirinya ditampar Elvis.

Bapak dan Anak Datangi Pelaku di Cafe

Dan pelaku langsung mencari korban untuk menanyakan kejadian tersebut. Pelaku langsung menjumpai korban di depan salah satu cafe di Desa Gasaribu yang tidak jauh dari rumah mereka. Keduanya pun cekcok di depan cafe tersebut.

“Kemudian pelaku langsung pergi ke rumahnya untuk mengambil sebuah pisau dapur. Sekira pukul 22.30 WIB, pelaku langsung menghujamkan pisau itu ke tubuh korban dengan 6 kali tusukan,” papar Iptu Tagor.

Saat kejadian penusukan, pelaku dibantu dengan anaknya, Frans Nando Pangaribuan (23). Usai menusuknya, kedua pelaku langsung meninggalkan korban di lokasi kejadian. Pelaku juga membuang barang bukti ke parit yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Beberapa menit kemudian, personil Polsek Laguboti langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menangkap Baginda, Sabtu (30/1/2021) sekira pukul 12.00 WIB.

Selanjutnya Polsek Laguboti d iantu Satuan Reskrim Polres Toba melakukan penangkapan terhadap Frans Nando.

“Ada pun barang bukti yang diamankan yakni pakaian dan sepatu korban. Kedua tersangka dipersangkakan pasal 351 ayat 2 tentang kasus penganiyaan dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” ujarnya Iptu Tagor.

Reporter | Jeremi Taran

Related posts

Leave a Comment